One Piece 1089 Kapan Rilis? Simak Berikut Bocoran Spoiler dan Link Bacanya
Apakah kalian sedang mencari Bocoran Manga One Piece chapter 1089 ? Banyak dari kalian pastinya yang sedang mencari Link Bocoran Manga Chapter 1089
0

One Piece 1089 Kapan Rilis? Simak Berikut Bocoran Spoiler dan Link Bacanya

Apakah kalian sedang mencari Bocoran Manga One Piece chapter 1089 ? Banyak dari kalian pastinya yang sedang mencari Link Bocoran Manga Chapter 1089



Apakah kalian sedang mencari Bocoran Manga One Piece chapter 1089 ? Banyak dari kalian pastinya yang sedang mencari Link Bocoran Manga Chapter 1089, terutama bagi penggemar Manga terkenal One Piece, pastinya sudah tak sabar untuk membaca chapter lanjutan 1088. Saat ini, Manga One Piece telah memasuki chapter 1089. Bagi yang ingin membacanya, mari simak dulu spoiler dan link baca Manga One Piece 1089 berikut ini.

Pada Manga One Piece 1089 ini akan memperlihatkan masa lalu dari Sentomaru, Kizaru, dan Vegapunk muda. Selain itu, Kizaru, Gorosei Saint Jaygarcia Saturn, dan para Wakil Laksamana tampak juga sedang siap-siap sebelum melakukan penyerangan terhadap Monkey D. Luffy.

Nah bagi yang ingin membaca One Piece  chapter 1089, yuk simak terlebih dulu spoilernya yang menggunakan bahasa Indonesia dan link bacanya berikut ini.

Namun sebelum tahu spoiler One Piece 1089, kalian tentu penasaran kapan chapter terbaru manga karya Eiichiro Oda ini dirilis. Menurut situs resmi-nya, Mangaplus, komik One Piece chapter 1089 bakal dirilis pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

Pada spoiler One Piece 1089 ini memperlihatkan pemandangan Egghead land dan tampak Kapal perang Angkatan Laut mengelilingi Egghead land. Selain itu, tampak juga Kizaru membuat salah satu "Senjata Monster Laut" milik Vegapunk hancur dengan menggunakan sinar laser normal.

Meski demikian, tampak bahwa Kizaru belum mulai melakukan serangan karena ia tak ingin menimbulkan kerusakan terlalu banyak di pulau tersebut. Kizaru meminta Sentoumaru untuk menyerah, namun Sentoumaru menolak.

Lalu, tampak juga ada panel kilas balik pada masa Kizaru muda yang pada masa itu sedang mendemonstrasikan teknik sinar lasernya pada Sentoumaru kecil dan Vegapunk muda. Sentoumaru lantas mulai berbicara.

Sentoumaru: "Paman Punk berhasil mengembangkan laser Pacifista dengan melakukan penelitian pada kekuatanmu. Aku tidak percaya kaulah yang datang untuk membunuhnya!!"

Kizaru: "Sayangnya aku tidak bisa melindungimu dari tuduhan ‘meneliti Abad Kekosongan’, Sentomaru-kun. Pada akhirnya, aku harus mematuhi perintah..."

Pembaca juga akan diperlihatkan di sekitar Egghead land ada kapal perang berjumlah 100 kapal yang terdiri dari 9 Wakil Laksamana serta 30.000 tentara Angkatan Laut, termasuk Kizaru, Saint Saturn, Doberman dan Doll.

Pada spoiler yang beredar, tampak juga saint Saturn tengah makan di kamarnya. Lalu, wakil Laksamana Doberman masuk untuk melaporkan situasi keseluruhan. Saturnus pun kemudian memerintahkan Doberman agar kapal peneliti yang melarikan diri segera ditenggelamkan.
Nah untuk mengetahui cerita lengkapnya, pastikan untuk membaca keseluruhan Manga One Piece 1089 melalui link yang tersedia. Adapun link baca One Piece Chapter 1089 berbahasa Indonesia yakni sebagai berikut.


Demikian ulasan mengenai Manga One Piece 1089 lengkap dengan spoiler dan link bacanya yang perlu diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form