Live Action Seri One Piece Resmi Lanjut Season 2
Pada hari Kamis, akun resmi Twitter untuk serial live-action Hollywood dari manga One Piece karya Eiichiro Oda memperbarui serial tersebut
0

Live Action Seri One Piece Resmi Lanjut Season 2

Pada hari Kamis, akun resmi Twitter untuk serial live-action Hollywood dari manga One Piece karya Eiichiro Oda memperbarui serial tersebut

Pada hari Kamis, akun resmi Twitter untuk serial live-action Hollywood dari manga One Piece karya Eiichiro Oda mengumumkan bahwa Netflix telah memperbarui serial tersebut untuk musim kedua. Video tersebut menampilkan pesan dari pencipta asli, Oda, serta ilustrasi teaser untuk Tony Tony Chopper.

Live Action Seri One Piece Resmi Lanjut Season 2

©Eiichiro Oda, Tomorrow Studios, Netflix

Serial ini tayang eksklusif di Netflix pada tanggal 31 Agustus. Awalnya diumumkan bahwa seri ini akan terdiri dari 10 episode, namun sesungguhnya seri ini hanya memiliki delapan episode.

Soundtrack seri ini, yang mencakup tema utama "WEALTH FAME POWER" oleh Sonya Belousova dan Giona Ostinelli (The Witcher), diluncurkan pada tanggal yang sama.

Berikut adalah daftar pemeran live-action:
  1. Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy
  2. Mackenyu sebagai Roronoa Zoro
  3. Emily Rudd sebagai Nami
  4. Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
  5. Taz Skylar sebagai Sanji
  6. Morgan Davies sebagai Koby
  7. Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida
  8. Aidan Scott sebagai Helmeppo
  9. McKinley Belcher III sebagai Arlong
  10. Vincent Regan sebagai Garp
  11. Peter Gadiot sebagai Shanks
  12. Alexander Maniatis sebagai Klahadore
  13. Steven Ward sebagai Mihawk
  14. Craig Fairbrass sebagai Chef Zeff
  15. Langley Kirkwood sebagai Kapten Morgan
  16. Celeste Loots sebagai Kaya
  17. Chioma Umeala sebagai Nojiko
  18. Colton Osorio sebagai Young Monkey D. Luffy
Para pengisi suara Jepang untuk karakter-karakter Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji dalam anime One Piece juga mengisi suara mereka dalam versi dubbing Jepang. Selain itu, Iñaki Godoy dan Taz Skylar mengisi suara Luffy dan Sanji dalam versi bahasa Spanyol.

Serial ini menduduki peringkat 1 dalam minggu pertamanya. Dalam minggu tersebut, seri ini mencatatkan total 18,5 juta penonton dengan total waktu tayang sekitar 140,1 juta jam dan durasi rata-rata 7 jam 34 menit. Seri ini juga mempertahankan posisi peringkat 1 dalam minggu kedua dengan total 19,3 juta penonton, total waktu tayang sekitar 145,7 juta jam, dan durasi rata-rata 7 jam 34 menit.

Tomorrow Studios, kemitraan antara Marty Adelstein (produser Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, memproduksi serial live-action ini. Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.) adalah penulis acara ini. Steven Maeda dan Becky Clements adalah produser eksekutif.

Eiichiro Oda, pencipta asli One Piece, juga menjabat sebagai produser eksekutif. Dalam sebuah pesan video yang ditayangkan dalam Jump Festa pada tahun 2017, Marty Adelstein menyatakan bahwa seri adaptasi live-action Hollywood dari manga ini akan dimulai dari Busur East Blue dan kemudian akan diperluas ke dunia One Piece yang lebih luas. Dia juga menjanjikan bahwa seri ini akan menciptakan pengalaman "True One Piece" setelah berdiskusi langsung dengan Oda.

Sumber: Akun Twitter Serial Live-Action One Piece.

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form