ASUS Zenbook 14 OLED UX3405: Laptop Berkualitas Tinggi untuk Kinerja Bisnis Efisien
ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 menjadi incaran para pebisnis masa kini. Di era digital saat ini, mereka membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk menunjang kegiatan usahanya. Dalam bisnis yang dituntut untuk bekerja cepat dan efisien, laptop menjadi perangkat yang tidak bisa diabaikan.

Laptop ini menggunakan Windows 11 Home terbaru yang dilengkapi dengan Copilot. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan.

ASUS Zenbook 14 OLED juga sudah dilengkapi Office Pre-Installed. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Memilih laptop yang tepat sangatlah penting untuk pebisnis yang ingin meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja mereka. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang ASUS Zenbook 14 OLED yang cocok bagi para pebisnis untuk memenuhi kebutuhan kerja mereka dengan kinerja yang handal dan fitur yang lengkap. 

ASUS Zenbook 14 OLED: Pilihan Laptop Direkomendasikan untuk Kebutuhan Bisnis


Sekarang ini, dunia usaha semakin mengalami persaingan yang ketat. Dibutuhkan perangkat-perangkat yang menunjang untuk semakin mempercepat dan membuat efisiensi dalam usaha lebih baik lagi. ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) akan menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan bagi para pebisnis karena sejumlah alasan, seperti berikut ini: 

1. Bobot yang Ringan Untuk Mobilitas Bisnis

Laptop yang ringkas dan ringan sangat penting bagi para pebisnis yang sering bepergian. Laptop yang berat dan besar dapat mengganggu mobilitas dan produktivitas mereka. ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 hadir sebagai solusi bagi para pebisnis yang membutuhkan perangkat yang portabel dan dapat membantu meningkatkan produktivitas mereka. 

Dengan bobot hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9 mm, laptop ini sangat ringkas dan mudah dibawa-bawa ke mana saja. Hal ini memungkinkan para pebisnis untuk tetap produktif dan efisien di mana pun mereka berada, sehingga dapat mencapai tujuan bisnis mereka dengan lebih efektif.

2. Durabilitas Baterai Tinggi Dalam Menemani Aktivitas Bisnis

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 juga memiliki daya tahan baterai yang handal dan mampu menemani para pebisnis untuk bekerja sepanjang hari. Dengan kapasitas baterai sebesar 75 Whrs dan fitur fast charging, pengguna dapat menggunakan laptop ini tanpa khawatir kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas bisnis. 

Laptop ini juga memiliki teknologi yang efisien dalam pengelolaan daya untuk menambah masa pakai baterai, memastikan durabilitas dan ketahanan baterai saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Daya tahan baterai ini menjadikan ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 pilihan ideal untuk para pebisnis yang membutuhkan perangkat yang dapat digunakan tahan lama dalam menunjang aktivitas bisnis mereka sehari-hari.

3. Kualitas Layar yang Nyaman di Mata untuk Mengevaluasi dan Memantau Bisnis 


ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 juga dilengkapi dengan layar OLED berukuran 14 inci yang menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dan nyaman di mata. Layar OLED ini menawarkan resolusi up to 3K. Ini membuat tampilan informasi menjadi jelas dan mudah dibaca oleh para pebisnis yang menggunakan laptop ini untuk mengevaluasi dan memantau bisnis mereka. 

Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi yang mengurangi pancaran cahaya biru tinggi, sehingga membuat layar lebih nyaman dilihat jika digunakan dalam waktu yang lama. Dengan kualitas layar yang baik, perangkat ini menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis yang membutuhkan perangkat berkualitas untuk menunjang kegiatan bisnis mereka.

4. Dapur Pacu Canggih untuk Efisiensi Bisnis

ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 menawarkan spesifikasi yang kencang untuk mendukung produktivitas bisnis. Laptop ini memiliki dua opsi prosesor, yaitu Intel Core Ultra 7-155H yang memiliki 16 core / 12 threads dan boost clockspeed 4,8 GHz serta Intel Core Ultra 5-125H dengan 14 core / 18 threads dan boost clockspeed 4,5 GHz. Kedua prosesor ini juga dilengkapi dengan iGPU Intel Arc dan NPU AI Boost yang membuat pemrosesan AI lebih cepat dan hemat daya.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas besar hingga 32GB dengan jenis LPDDR5X on-board sehingga pengguna tidak dapat meng-upgrade. Untuk storage, ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 menggunakan slot M.2 NVMe PCIe 4.0 dengan kapasitas 1TB dan tidak memiliki slot tambahan. Hal ini cukup dimaklumi mengingat laptop ini sangat tipis dan ringan seperti yang telah dibahas sebelumnya.


ASUS Zenbook 14 OLED UX3405 sangat direkomendasikan bagi para pebisnis yang membutuhkan laptop yang berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan harga mulai dari Rp17 jutaan, laptop ini menjadi pilihan yang terjangkau dan efisien untuk penunjang aktivitas bisnis. Anda bisa mendapatkannya di toko resmi terdekat.