Ada beberapa cara untuk mengubah pulsa kamu ke DANA. Mengapa perlu mengubah pulsa kamu ke saldo e-Wallet (DANA)? Tentu saja salah satunya untuk kemudahan. Banyak tempat makan maupun tempat anda untuk menikmati minuman / tempat hangout kamu sekarang menawarkan pembayaran cashless (tanpa uang cash). Selain lebih mudah dan aman tidak perlu lagi untuk membawa uang tunai kesana-sini. Nah untuk mengisi e-Wallet (saldo DANA) anda salah satunya bisa dengan mengconvert pulsa di smarthphone kamu dan akan langsung masuk ke saldo DANA.

DANA sendiri adalah dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

Banyak website maupun aplikasi menawarkan untuk convert pulsa ke DANA, tetapi dengan rate yang rendah. Semakin rendah nilai rate (tukarnya) maka akan semakin rendah juga nilai saldo yang anda terima. Artinya pulsa anda akan banyak terpotong nilainya setelah ditukar ke saldo DANA (Contohnya Convert pulsa senilai 100rb saldo DANA yang diterima hanya 78ribu). Tentu saja banyak dari kita yang ingin convert pulsa secara gratis, ataupun dengan potongan seminimal mungkin. Nah disinilah TokoConvert.id datang untuk membantumu!

TokoConvert.id ini adalah jasa convert atau tukar pulsa jadi e-Money maupun uang tunai. Saat ini TokoConvert sudah menyediakan sampai 5 provider. Untuk pengguna provider: TELKOMSEL, XL, INDOSAT, AXIS, TRI – THREE (3)

Di TokoConvert.id proses convert cepat, gratis dan otomatis, sehingga dalam hitungan detik convert berhasil diproses. Penarikan saldo sudah di proses otomatis, langsung masuk ke rekening/e-wallet kamu. Biaya penarikan saldo gratis! Alias Rp.0. Rate convert tinggi dan stabil. Layanan customer service online 24 jam serta jaminan aman dan tepercaya.

TokoConvert.id juga sudah punya fitur yang baru yakni “Multi Rate” yang berarti semakin tinggi nominal convert, maka akan dapat rate yang lebih tinggi! Artinya semakin besar jumlah pulsa yang kamu tukarkan maka akan semakin tinggi jumlah ratenya (Semakin besar saldo DANA yang anda terima). Untuk detail ratenya bisa kamu lihat disini: https://tokoconvert.id/rate

Jadi, tunggu apalagi? Kamu bisa convert pulsa ke DANA dengan cepat, langsung unduh saja aplikasi TOKOCONVERT di playstore.

Agar lebih jelas, langsung saja simak informasi mengenai cara transfer pulsa ke DANA dengan mengikuti Langkah-langkah berikut ini.

1. Download aplikasi TOKOCONVERT di playstore atau kunjungi websitenya (tokoconvert.id).

2. Login menggunakan E-mail (mudah dengan akun G-Mail)

3. Pilih provider simcard yang ingin kamu gunakan

4. Masukkan nominal pulsa yang ingin kamu tukar (dengan minimal 14ribu)

5. Masukkan nomor pengirim pulsa

6. Akan muncul layar transaksi di layar SmartPhone kalian, (Harap diselesaikan sebelum batas waktunya)

7. Setelah muncul layar transaksi akan ada pilihan “Transfer Pulsa Sekarang”

8. Pilih “Transfer Pulsa Sekarang”

9. Akan diarahkan ke tampilan telfon dengan nomor yang akan otomatis muncul

10. Tekan opsi panggilan dan tinggal memilih No.1/ Ya

11. Kembali ke aplikasi toko convert untuk melakukan penarikan saldo

12.  Pada aplikasi toko convert pilih ‘tarik saldo’

13.  Kemudian pilih metode penarikan DANA dan masukan nominal penarikan saldo yang diinginkan

14.  Selamat pulsa anda sudah menjadi saldo Di DANA

 Penting bagi kita untuk selalu bijak dan tepat dalam memilih jasa convert tersebut. Pastikan sudah memiliki website khusus serta testimoni yang positif. Tentu saja TokoConvert.id bisa jadi pilihan nomor satu kamu untuk jasa convert pulsa kamu. Apalagi dengan fitur barunya “Multi Rate”. Nah itulah cara transfer pulsa ke DANA, Kamu bisa melakukannya kapan saja sesuai kebutuhan. Sangat praktis dan mudah agar sisa pulsa dapat menjadi uang ke aplikasi dompet digital seperti DANA sehingga lebih bermanfaat daripada harus terpotong.