Animasi Jepang atau yang lebih dikenal dengan sebutan anime memang selalu menarik perhatian untuk di ulik, bukan hanya dari segi story, anime juga memiliki sesuatu yang juga sering di bahas oleh para penggemarnya, dan salah satunya adalah Soundtrack nya.

Soundtrack sendiri biasanya terbagi menjadi opening, ending, dan insert song, lalu soundtrack anime apa saja sih yang enak di dengerin entah itu buat kamu dengerin sambil bekerja, ataupun juga saat santai. 

Berikut Adalah 5 Soundtrack Anime Terbaik Yang Enak di Dengerin.

Soundtrack anime kadang juga membaperkan, entah itu saat kita mendengarnya kita menjadi lebih semangat buat beraktifitas, maupun juga menjadi penenang saat kita se nodih. Nah berikut ini merupakan 5 soundtrack yang enak deh buat di dengerin.

1. Kimetsu no Yaiba Opening - Gurenge (LiSA)


Yap pastinya kalian sangat setuju apabila opening dari kimetsu no yaiba yang berjudul gurenge, dan di bawakan oleh LiSA ini merupakan lagu yang enak di dengar, terlebih lagi saat mendengarnya akan mengingat kita pada kisah si Tanjiro. 

2. KNYB - Tanjiro no Uta (Go Shiina Ft Nami Nakagawa)


Kamado Tanjiro no Uta atau yang lebih dikenal Tanjiro no Uta ini merupakan insert song dari anime kimetsu no yaiba, yang di bawakan oleh Go Shiina sebagai aransement dan Nami Nakagawa sebagai performer.

Insert song ini merupakan insert song di eps 19, yang dimana eps tersebut merupakan eps epic dari anime Kimetsu no Yaiba.

3. Naruto Opening - Silhouette (Kana-Boon)


Mungkin saat kalian mendengar lagu dari kana-boon ini kalian akan flashback dengan salah satu anime legendaris yang sudah menemani masa kecil kalian sejak dahulu sampai sekarang. 

Yap Naruto, lagu ini merupakan soundtrack 16 dari anime Naruto, lagu ini juga di gadang sebagai soundtrack anime terbaik karena bukan hanya enak di dengar. Lagu ini juga dapat membuat kalian semangat.

4. Kimi no Nawa - Sparkle (Radwimps)


Sparkle merupakan salah satu soundtrack dari anime kimi no nawa yang menurut admin sendiri soundtrack ini enak buat di dengerin, terlebih lagu tau sendiri lah soundtrack ini dibawakan Radwimps, yang mana lagunya enak enak. Apalagi soundtrack ini cukup santai, cocok deh di bawa buat tidur. 

5. Kimi No Nawa - Nandenomiya (Radwimps)


Apabila kalian mendengar lagu ini pastinya kalian akan sangat familiar, yap  lagu ini merupakan lagu terakhir dari anime Kimi no Nawa, yang juga di bawakan oleh Radwimps. Lagu ini enak di dengar, santai namun juga menyemangatkan.  

Nah mungkin sekian dulu untuk bahasan tentang soundtrack anime yang enak di dengar, sebenarnya masih banyak soundtrack dari anime yang enak enak buat di dengerin lainnya.