Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Kimetsu No Yaiba: Mugen Train merupakan sebuah sequel langsung dari anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) yang akan rilis di jepang pada 16 Oktober nanti, movie ini sendiri menceritakan tentang Tanjiro yang melanjutkan perjalanannya untuk menginvestigasi kasus banyaknya orang yang hilang di kereta, ia juga akan bergabung dengan Hashira Api, Kyojuro Rengoku.

Dan Lawan Tanjiro kali ini adalah Enmu, salah satu dari Jūnikizuki (12 Iblis Bulan) yang merupakan bawahan langsung Muzan Kibutsuji.

Movie KNYB ini sendiri di perkirakan akan berdurasi sekitar 1jam 57 menit. Dan untuk tayang di Indonesia sendiri di perkirakan akan tayang januari - februari 2021, sedangkan di Amerika sendiri di konfirmasi akan tayang awal 2021.

Kimetsu no Yaiba : Mugen train disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan diproduksi oleh Ufotable. 

Kimetsu No Yaiba: Mugen Train

Perancangan tokoh dalam film ini akan dikerjakan oleh Akira Matsushima, sedangkan penggubahan musiknya akan dilakukan oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina. Film yang dibuat berdasarkan manga Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotōge.

Manga Kimetsu no Yaiba merupakan manga terlaris dalam setahun pada periode November 2018 hingga November 2019, mengalahkan One Piece karya Eiichiro Oda.

Hal tersebut adalah pencapaian penting karena untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, One Piece tidak menduduki urutan pertama penjualan manga tahunan versi Oricon.

Anime Kimetsu no Yaiba Juga meraih penghargaan sebagai "Anime of the Year" dalam Crunchyroll Anime Awards 2020, di samping Anime of the Year Grand Prize dalam Tokyo Anime Awards Festival 2020.