Trailer kedua dari live action Yakusoku no Neverland juga menampilkan lagu tema yang akan di pakai, live action dari seri buku komik yakusoku no neverland ini di kabarkan akan rilis tayang di Jepang 18 Desember 2020

Dan untuk tanggal rilis Internasional sendiri sepertinya belum di kabarkan, untuk tanggal pastinya, Yakusoku no Neverland merupakan seri buku komik (manga) karya Shirai Kaisu dan Demizu Pozuka yang diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP dan dirilis pada Agustus 2016 yang lalu dan tamat pada Juni 2020 kemarin.
 

Walaupun manga dari Yakusoku no Neverland ini sudah tamat, adaptasi anime dari manga ini terus berlanjut ke season kedua, yang pada awalnya di kabarkan akan tayang pada Oktober tahun ini, harus di undur ke musim Winter 2021. Karena adanya kasus Covid-19.

Animanga Yakusoku no Neverland juga mendapatkan 2 adaptasi live action yang dimana satu serinya akan dibuat Hollywood, dan satunya buatan jepang yang satu ini. Adaptasi live action kali ini di sutradarai Hirakawa Yuuichiro dan dibintangi Hamabe Minami sebagai Emma, Kairi Jou sebagai Ray, Itagaki Rihito sebagai Norman. Dan dengan Kitagawa Keiko sebagai Isabella dan Watanabe Naomi sebagai Krone.