Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Debut April 2023 !Siaran khusus Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train berakhir pada hari Sabtu dengan pengumuman bahwa anime televisi Swordsmith Village Arc (Katanakaji no Sato-Hen) yang akan datang akan tayang perdana pada bulan April dengan tayangan spesial selama satu jam. Selain itu, "Pemutaran Tur Dunia: Demon Slayer: Jōgen Shūketsu, Soshite Katanakaji no Sato e" akan diputar di bioskop di lebih dari 80 negara dan wilayah mulai tanggal 3 Februari:
Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Debut April 2023 !

Pemutaran akan mencakup episode 10 dan 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, serta episode pertama Swordsmith Village Arc.
Sutradara Haruo Sotozaki, perancang karakter dan kepala sutradara animasi Akira Matsushima, studio animasi Ufotable, dan para pemeran utama semuanya kembali untuk arc baru.
Anime televisi pertama dari Demon Slayer karya Koyoharu Gotouge: Kimetsu no Yaiba manga ditayangkan perdana pada bulan April 2019. Aniplex of America melisensikan serial ini dan menayangkannya di Hulu, Crunchyroll, dan Funimation. Blok pemrograman Toonami Adult Swim menayangkan perdana anime televisi pada bulan Oktober 2019.

The Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Film anime Mugen Train mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Oktober 2020. Crunchyroll dan Funimation menayangkan film ini.
Pembunuh Iblis: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, arc tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train, ditayangkan perdana pada Oktober 2021. Pembunuh Iblis: Anime televisi Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) kemudian ditayangkan perdana pada tanggal 5 Desember dengan durasi satu jam khusus. Funimation dan Crunchyroll keduanya melakukan streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc anime.

Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Februari 2016. Manga ini berakhir pada bulan Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga ini pada bulan Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Sumber: AnimeNewsNetwork