Kapan Spy x Family Season 2 Rilis ?
Acara Jump Festa '23 pada hari Minggu mengumumkan bahwa anime SPY×FAMILY akan mendapatkan musim kedua dan film teatrikal pada tahun 2023. Film ini akan menjadi karya baru dengan cerita orisinal. Pencipta manga asli, Tatsuya Endō, dikreditkan dengan karya asli dan desain karakter asli untuk film tersebut, dan juga akan mengawasi film tersebut. Endō menggambar sebuah gambar untuk memperingati pengumuman film.

Paruh pertama musim pertama ditayangkan perdana pada tanggal 9 April. Crunchyroll menayangkan babak pertama saat ditayangkan, dan juga menayangkan sulih suara bahasa Inggris. Paruh kedua anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 1 Oktober, dan Crunchyroll menayangkan serial ini saat ditayangkan.

Kazuhiro Furuhashi (Mobile Suit Gundam UC, Rurouni Kenshin, Getbackers, 2019 Dororo) menyutradarai anime ini di Wit Studio dan CloverWorks. Kazuaki Shimada (The Promised Neverland) mendesain karakternya, dan [K]NoW_NAME (Fairy gone, Dorohedoro, Sakura Quest) adalah produser musiknya.

Viz Media menerbitkan manga asli karya Tatsuya Endō dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Master spy Twilight adalah yang terbaik dalam hal menyamar dalam misi berbahaya atas nama dunia yang lebih baik. Namun, ketika dia menerima tugas yang paling mustahil - menikah dan memiliki anak - dia mungkin akan berada di luar batas kemampuannya!
Bukan orang yang bergantung pada orang lain, Twilight harus bekerja keras untuk mendapatkan istri dan anak untuk misinya menyusup ke sekolah swasta elit. Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa istri yang dipilihnya adalah seorang pembunuh dan anak yang diadopsinya adalah seorang telepatis!

Shueisha menerbitkan manga ini secara simulpublishing dalam bahasa Inggris pada layanan MANGA Plus-nya. Viz Media menambahkan manga ke aplikasinya sebagai bagian dari langganan Shonen Jump pada bulan September 2019. Perusahaan ini juga menerbitkan manga dalam bentuk cetak.

Manga ini menginspirasi adaptasi musikal panggung pada bulan Maret-Mei 2023.