Anime Goblin Slayer Season 2 ?, Ungkap Trailer, Visual, Pemeran
Acara "GA Fes 2023" yang disiarkan secara langsung mengumumkan pada hari Kamis bahwa musim kedua untuk anime dari seri novel fantasi gelap Goblin Slayer karya Kumo Kagyu akan debut pada tahun 2023. Situs web resmi anime ini meluncurkan video promosi teaser, pemeran, staf, dan studio animasi LIDEN FILMS untuk musim baru.
Para pemeran yang kembali termasuk:



Yuichiro Umehara sebagai Pembantai Goblin
Yui Ogura sebagai Pendeta
Nao Tōyama sebagai Pemanah Peri Tinggi
Yuka Iguchi sebagai Gadis Sapi
Maaya Uchida sebagai Guild Girl
Yūichi Nakamura sebagai Dwarf Shaman
Tomokazu Sugita sebagai Pendeta Kadal
Yōko Hikasa sebagai Penyihir
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Spearman
Anime Goblin Slayer Season 2 ?, Ungkap Trailer, Visual, Pemeran

Misato Takada (Saiyuki Reload -ZEROIN-) menyutradarai serial ini di LIDEN FILMS. Takaharu Ozaki (Persona 5 the Animation -The Day Breakers-, Girls' Last Tour), yang menyutradarai musim pertama anime di WHITE FOX, akan menjadi kepala sutradara. Hideyuki Kurata (Read or Die, Made in Abyss, Kamichu!) kembali bertanggung jawab atas komposisi seri. Hiromi Kato (Irina: The Vampire Cosmonaut) akan mendesain karakternya. Kenichiro Suehiro (Golden Kamuy, Fire Force) kembali untuk menyusun musik.

Anime ini tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2018, dan Crunchyroll mengalirkan musim pertama dengan subtitle saat ditayangkan. Funimation juga mengalirkan serial ini dengan sulih suara bahasa Inggris.

The Goblin Slayer: Episode anime teatrikal Goblin's Crown dibuka di Jepang pada Februari 2020. Crunchyroll meluncurkan episode tersebut pada Juli 2020.

SB Creative menerbitkan volume pertama serial novel fantasi gelap Goblin Slayer karya Kumo Kagyu pada bulan Februari 2016, dan Kōsuke Kurose (The IDOLM@STER Neue Green for Dearly Stars) meluncurkan adaptasi manga yang sedang berlangsung di Big Gangan pada bulan Mei 2016. Yen Press telah melisensikan novel Goblin Slayer karya Kumo Kagyu dan adaptasi manga Kōsuke Kurose. Novel-novel tersebut telah menginspirasi novel-novel spin-off dan serial manga.

Pembaruan: Menambahkan visual

Sumber: Situs web anime Goblin Slayer