Light Novel VTuber Legend: Viral after Forgetting to Turn Off My Stream Mendapat Adaptasi Anime
Kadokawa mulai melakukan streaming video untuk mengumumkan adaptasi anime televisi dari Vtuber Legend Nana Nanato: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream, pada hari Kamis. Video tersebut menampilkan karakter VTuber dari seri novel ringan Awayuki Kokorone, yang disuarakan oleh Ayane Sakura.

Nanato meluncurkan seri novel dengan ilustrasi oleh Siokazunoko pada tahun 2021. Kadokawa akan menerbitkan volume keenam novel ini pada tanggal 20 Januari.

J-Novel Club melisensikan novel-novel tersebut dan menggambarkan ceritanya:

Yuki Tanaka, mantan budak yang berusia dua puluh tahun, kini bekerja di antara para idolanya: para penyiar Live-On, salah satu perusahaan VTuber ternama di Jepang. Sebagai Awayuki Kokorone yang cantik dan sopan, dia hanya memberikan konten yang paling sopan. Sayangnya, jumlah pelanggan dan tabungannya berada di titik terendah.
Suatu malam, setelah Yuki merasa telah mengakhiri streaming-nya, dia membuat beberapa lelucon dingin-dan lebih dari beberapa lelucon kasar-sambil menonton arsip video Live-On. Namun, para pemirsa mendengar semuanya, dan klip-klip komentarnya yang kacau dan mabuk menjadi viral dalam semalam. Yuki mengira kariernya sudah berakhir... sampai manajernya mengungkapkan bahwa semua orang di Live-On telah menunggunya selama ini dan memberinya kebebasan untuk minum-minum saat siaran langsung.
Sekarang bebas dari semua kepura-puraan, dia langsung masuk ke dalam karakter barunya "pemabuk yang gaduh" dan disambut oleh rekan-rekannya sesama Live-On VTubers, yang ternyata sama gilanya dengan dia! Dengan pandangan dan keuangannya yang meroket, pekerjaan Yuki-untuk pertama kalinya dalam hidupnya-menjadi sangat menyenangkan!

Sumber: Saluran YouTube anime Kadokawa, Comic Natalie