Fakta Tentang Utahime Lori Anime Jujutsu Kaisen
Utahime lori merupakan salah satu karakter di serial anime Jujutsu Kaisen, karakter yang kerap berseteru dengan Satoru Gojo ini merupakan karakter
0

Fakta Tentang Utahime Lori Anime Jujutsu Kaisen

Utahime lori merupakan salah satu karakter di serial anime Jujutsu Kaisen, karakter yang kerap berseteru dengan Satoru Gojo ini merupakan karakter

Fakta Tentang Utahime Lori Anime Jujutsu Kaisen
Utahime lori merupakan salah satu karakter di serial anime Jujutsu Kaisen, karakter yang kerap berseteru dengan Satoru Gojo ini merupakan karakter yang cukup banyak diminati kalangan fans Jujutsu Kaisen. 

Utahime Iori (庵いおり歌うた姫ひめ,Iori Utahime?) adalah seorang karakter dalam anime Jujutsu Kaisen dalam serial Jujutsu Kaisen. Dia adalah seorang semi-kelas 1 penyihir jujutsu dan pengawas siswa di Kyoto Jujutsu High.

Penampilan dari Utahime Lori Jujutsu Kaisen

Utahime digambarkan memiliki rambut panjang berwarna ungu kehitaman yang memanjang hingga ke punggungnya, dengan beberapa helai diikat di belakang kepalanya, alis tipis, mata cokelat dan bekas luka di sisi kanan wajahnya yang melintasi pangkal hidung. Dia bertubuh ramping dan memiliki tinggi badan rata-rata.

Utahime mengenakan pakaian tradisional miko (terdiri dari kosode putih dan celana hakama merah bergaya umanori), meskipun ia mengenakan sepatu bot modern berwarna coklat.

Di hari liburnya, Utahime mengenakan topi baseball berwarna ungu tua, baju terusan putih di atas kemeja lengan panjang berpotongan rendah berwarna hitam, dan sepatu berwarna gelap.

Ketika Utahime masih menjadi mahasiswa, ia mengenakan rambutnya dengan dua kuncir dan tidak memiliki bekas luka di wajahnya, tetapi masih mengenakan pakaian miko yang sama.

Kepribadian dari Utahime Lori

Utahime adalah individu yang tenang, baik hati, namun tegas, yang mencoba memberi contoh kepada murid-muridnya. Namun, Satoru Gojo tahu persis bagaimana cara menekan tombolnya dan membuatnya marah di hampir setiap percakapan mereka. 

Ketika Satoru mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menjadi pengkhianat karena dia terlalu lemah, Utahime melemparkan secangkir tehnya ke arahnya. Dia sering menyuruhnya untuk menghormati orang yang lebih tua karena dia lebih tua darinya, tetapi dia tidak pernah mendengarkannya.

Kemampuan dan Kekuatan Utahime Lori

Saat ini tidak diketahui apa teknik terkutuknya, tetapi dinyatakan melibatkan nyanyian.

Itulah beberapa Fakta Menarik Tentang Sosok Utahime Lori di Anime Jujutsu Kaisen, banyak sekali yang mengira bahwa Utahime merupakan pasangan Satoru Gojo, namun belum tahu pasti, dan yang jelas Utahime sangat membenci Gojo. Apabila Kalian Punya Pendapat Lebih, Bisa Tinggalkan di Kolom Komentar Ya.

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form