Profile Nakime, Upper Moon 4 Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sudah memasuki season ke-3, pada awal episode terdapat salah satu tokoh misterius. tokoh satu ini juga beberapa kali muncul di season sebelumnya, tokoh misterius satu ini merupakan salah satu anak buah Kibutsuji Muzan yang seringkali memainkan alat musik Biwa (salah satu alat musik tradisional jepang).

Pada saat ia memetik alat musik tersebut, kita diperlihatkan dengan bangunan bangunan yang mulai bergerak, seperti di dalam ruangan dimensi lain, cara ini juga merupakan salah satu cara berkumpulnya para villain iblis bulan atas. Anak buah dari Kibutsuji Muzan. Lalu siapakah wanita biwa tersebut ?

Wanita biwa tersebut bernama Nakime merupakan anggota kerajaan Muzan yang bertugas untuk memanipulasi tata letak kerajaan atau kastil Muzan dengan memukul alat musiknya. Nakime merupakan iblis bulan atas ranking 4.

Histori Kehidupan Nakime


Saat Ia menjadi manusia, Ia merupakan seorang seniman yang memainkan Biwa. Namun Nakime menikah dengan sosok yang tidak tepat. Ia menikah dengan seorang pecandu judi yang menyia-nyiakan seluruh tabungan Nakime.

Maka kemudian, saat diadakan pertunjukan penting, suaminya bahkan mempertaruhkan pakaiannya. Nakime marah dan membunuh suaminya, kemudian bergegas ke panggung dengan pakaian compang-camping.

Tetapi rupanya, ketika Nakime merasa gugup, Ia justru semakin baik dalam memainkan Biwa. Maka selanjutnya, Nakime selalu membunuh orang ketika Ia hendak memainkan Biwa. Bahkan Ia pernah suatu kali hendak membunuh Muzan. Nakime gagal dan alih-alih, Ia mendapatkan tawaran untuk menjadi iblis.

Nakime menerima tawaran iblis Muzan dan memiliki kendali penuh atas kerajaan iblis Muzan termasuk memanipulasi tata letak bangunan.  Pada Arc Infinity Castle (kastil atau kerajaan infinity Muzan), Nakime mengendalikan ruang dengan cara yang menciptakan kesulitan bagi para pemburu iblis untuk bernavigasi. Selain itu Nakime juga memiliki kemampuan untuk membuat portal dalam bentuk pintu geser Tatami miliknya.

Portal milik Nakime memiliki kemampuan untuk mengangkut manusia dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Selain itu Nakime juga bisa menggunakan portal tersebut untuk meniadakan serangan Mitsuri Karoji. Tidak berheti disitu, Nakime juga bisa melepaskan bola matanya dan karena itu ia memiliki kemampuan pengintaian yang luar biasa sehingga bisa melacak keberadaan para pemburu iblis. Dengan kata lain, kemampuan Nakime merupakan salah satu kekurangan keompok pembunuh iblis.

Kekuatan Yang Dimiliki Nakime

Seni Iblis Darah (血鬼術 Kekkijutsu): Benteng Tanpa Batas Dimensi (異空間無限城 Ikukan Mugen Jo): Meskipun Blood Demon Art milik Nakime tidak berorientasi pada pertarungan jika dibandingkan dengan yang lain di Upper Moon, kemampuannya masih sangat kuat. Dalam beberapa hal, meskipun kekuatan serangannya tidak setinggi itu, ia lebih berguna daripada Upper Moons karena Muzan Kibutsuji menggunakan Benteng Infinity Dimensi sebagai basis operasinya karena ia sendiri dapat mengendalikan dan memanipulasi seluruh benteng sesuka hati seolah-olah itu adalah salah satu anggota tubuhnya.


Manipulasi Benteng: Nakime memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengendalikan benteng multidimensi yang tampaknya tak terbatas hanya dengan memetik biwanya. Dia mampu membawa siapa pun yang dia inginkan ke dalam benteng dan dapat membuat pintu masuk dan keluar di mana pun yang dia inginkan. Setelah merentangkan rambutnya seperti akar pohon ke dinding terdekat di dalam benteng, dia bisa mengendalikan posisi benteng sesuka hatinya. 

Sebagai gantinya, dia menjadi tidak bisa bergerak, membuatnya menjadi sasaran empuk, tetapi karena dia bisa menggeser dan mengubah posisi berbagai ruangan dan dinding, hal itu membuatnya sangat sulit untuk dibunuh.

Detasemen Mata: Kemudian, setelah menjadi Upper Moon Four dan menerima lebih banyak darah dari Muzan Kibutsuji, dia menunjukkan kemampuan baru untuk membuat dan melepaskan beberapa bola mata dari tubuhnya. Kekuatan ini memungkinkannya untuk memata-matai orang lain dari dalam benteng. Dengan kemampuan baru ini, dia berhasil menemukan dan menemukan posisi hampir semua anggota Korps Pembasmi Iblis serta rumah Kagaya Ubuyashiki yang tersembunyi.

Kesimpulan


Pada Arc terbaru nantinya Mitsuri, Tanjiro dan Genya akan berhasil membunuh iblis bulan Hantengu. Posisi Hantengu nantinya akan digantikan oleh Nakime.