Bocoran Season 2 Anime Sword Art Online Alternatif Gun Gale Online, Berikut Jadwal Tayang, Dan Tanggal Rilisnya!
Acara ulang tahun ke-30 Dengeki Bunko pada hari Sabtu kemarin mengumumkan bahwa produksi musim kedua dari Sword Art Online Alternative: Anime televisi Gun Gale Online telah diberi lampu hijau.


Tomori Kusunoki akan kembali sebagai pemeran utama Llenn.

Bocoran Season 2 Anime Sword Art Online Alternatif Gun Gale Online, Berikut Jadwal Tayang, Tanggal Rilisnya!
© 2023 時雨沢恵一/KADOKAWA/GGO2 Project

Anggota staf utama di Studio 3Hz juga akan kembali:

Sutradara Masayuki Sakoi (Cautious Hero: Pahlawan yang Terlalu Kuat tapi Terlalu Berhati-hati, Matoi si Pembunuh Suci, Kebangkitan Putri)
Pengawas Naskah Seri: Yōsuke Kuroda (My Hero Academia, Trigun, Gundam Build Fighters, Mobile Suit Gundam 00)
Desain Karakter/Kepala Sutradara Animasi: Yoshio Kosakai (The Marginal Service, Needless)

Sinopsis Anime: 
Cerita ini mengisahkan Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswa setinggi 183 cm (6 kaki) yang tidak percaya diri dengan tinggi badannya, dan tidak pandai bergaul dengan orang-orang di dunia nyata. Dia memasuki dunia Gun Gale Online dengan avatarnya, Llenn, yang tingginya kurang dari 150 sentimeter (5 kaki) dan mengenakan pakaian serba merah muda. Dia bertemu dengan seorang pemain wanita cantik berkulit coklat yang bernama Pitohui. Mereka saling cocok, tetapi suatu hari Pitohui mendesaknya untuk berpartisipasi dalam "Squad Jam," variasi tim Battle Royale dari turnamen Bullet of Bullets.

Anime ini mengadaptasi Sword Art Online Alternative karya Keiichi Sigsawa: Gun Gale Online, yang merupakan spin-off dari seri novel ringan Sword Art Online karya Reki Kawahara. Anime Sword Art Online Alternatif pertama: Gun Gale Online tayang perdana pada bulan April 2018 dan berjalan selama 13 episode.