Cara Bypass Shortlink Otomatis
Tutorial cara bypass shortlink otomatis web shortlink yang mengandung banyak iklan
0

Cara Bypass Shortlink Otomatis

Tutorial cara bypass shortlink otomatis web shortlink yang mengandung banyak iklan


Buat kalian yang sering mendownload anime pastinya seringkali kesal pada saat mengunduh sebuah file video anime, yang mana biasanya kalian harus melewati sebuah shortlink, shortlink ini biasanya mengarahkan url kalian ke web asli dimana tempat kalian bisa mendownload file video anime. 

Nah pada saat kalian melewati shortlink, pasti akan banyak sekali iklan-iklan yang muncul dan kadang meredirect kalian ke suatu aplikasi, bahkan ada yang akan secara otomatis mendownload sebuah file. 

Hal ini juga yang dapat mengakibatkan kalian secara otomatis mendownload sebuah file virus dari browser tanpa kalian sadari. Bahaya Bukan ? Maka dari itu sebaiknya kita menggunakan Bypass Shortlink ini agar terhindar dari hal hal yang sudah admin sebutkan tadi. 

Berikut adalah Tutorial Cara Bypass Shortlink Secara Otomatis. Caranya sebenarnya cukup mudah, kalian hanya perlu menginstall Ekstensi pada browser kalian.

Apa itu Ekstension pada Browser ?

Extension merupakan modul perangkat lunak yang memungkinkan kalian menyesuaikan peramban kalian dengan berbagai fungsi. Dan kalian yang merupakan pengguna smarthphone android, kalian bisa menginstall aplikasi Kiwi Browser atau FireFox yang sudah support dengan Ekstensi Tambahan. 

Apabila kalian sudah menginstall salah satu browser tersebut, silahkan kalian download Ekstensi TamperMonkey. 

Apa itu TamperMonkey ?

Tampermonkey adalah salah satu ekstensi browser paling populer dengan lebih dari 10 juta pengguna . Ini tersedia untuk Chrome , Microsoft Edge , Safari , Opera Next , dan Firefox .

Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk menyesuaikan dan meningkatkan fungsionalitas halaman web favorit Anda . 

Userscripts adalah program JavaScript kecil yang dapat digunakan untuk menambah fitur baru atau memodifikasi yang sudah ada di halaman web. Dengan Tampermonkey, Anda dapat dengan mudah membuat, mengelola, dan menjalankan skrip pengguna ini di situs web mana pun yang Anda kunjungi.

Dengan TamperMonkey inilah kita bisa melewati shortlink tanpa harus mengklik iklan, atau menunggu tombol skip muncul, atau bahkan ada yang harus mengisi survey atau semacamnya. 

Apabila kalian sudah menginstall tampermonkey kalian bisa menambahkan userscript di bawah ini.


Jika sudah kalian bisa masuk ke dashboard tampermonkey, caranya kalian pencet titik tiga di pjok kanan atas. Lalu kalian pilih menu tampermonkey, nah jika sudah kalian tinggal aktifkan script tampermonkey yang sudah di install tadi. 


Jika semua proses sudah dilakukan, kalian bisa tinggal mencoba mendownload salah satu file anime di website anime, pada saat membuka halaman shortlink, maka script tampermonkey ini secara otomatis akan membypass link yang sedang kalian buka. 

Sehingga kalian akan langsung menuju halaman download anime tanpa perlu melewati iklan shotlink. Semoga bermanfaat.

#bypassshortlink #tampermonkey #bypass

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form