Cara Backconnect Shell di Android Termux
Backconnect, secara sederhana, merujuk pada teknik penghubungan antara dua jaringan yang berbeda dengan menggunakan jalur terpusat
0

Cara Backconnect Shell di Android Termux

Backconnect, secara sederhana, merujuk pada teknik penghubungan antara dua jaringan yang berbeda dengan menggunakan jalur terpusat

Cara Backconnect Shell Dengan Termux
Backconnect atau reverse shell sebenarnya terdapat banyak sekali cara untuk melakukannya, dan yang pasti kalian harus memiliki sebuah akses, salah satunya shell backdoor. Dengan shell backdoor ini kita akan belajar melakukan backconnect dan untuk mempraktekannya pastikan kalian sudah memiliki backdoor yang tertanam di website target. Dan seperti biasa sebelum kita beranjak ke tutorialnya alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa itu Backconnect dan Reverse Shell. 

Pengertian Backconnect:

Backconnect, secara sederhana, merujuk pada teknik penghubungan antara dua jaringan yang berbeda dengan menggunakan jalur terpusat. Dalam konteks ini, backconnect tidak hanya membuat koneksi, tetapi juga memungkinkan akses ke berbagai sumber daya dan server yang ada dalam jaringan tersebut. Keunggulan dari backconnect adalah kemampuannya dalam mempertahankan konektivitas yang stabil, meningkatkan kecepatan akses, dan menjaga privasi pengguna.

Cara Backconnect dan Reverse Shell Dengan Termux 

Cara melakukan backconnect yang kita akan praktekan ini adalah dengan cara melakukan bind port shell, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya untuk melakukan backconnect ini ada banyak cara, dan metode satu ini saya rasa cukup mudah untuk di praktekan. 
Adapun alat dan bahan yang perlu kalian siapkan: 
- Shell Backdoor dengan fitur Backconnect dan Perl: ON
- Termux yang sudah terinstall Netcut.

Langkah pertama: silahkan kalian masuk ke Shell Backdoor milik kalian, lalu silahkan masuk ke bagian Backconnect. 

Cara Backconnect Shell Dengan Termux

Disini karena fitur Backconnect di shell backdoor saya disingkat, menjadi BC atau BACKCONNECT. Apabila kalian sudah masuk ke dalam menu backconnet silahkan kalian pilih methodnya. disini saya bisa pakai Bind Port karena lebih mudah, sebenarnya sama saja dengan Reverse Shell. 

Cara Backconnect Shell Dengan Termux

Dan untuk bagian use saya pilih method Perl karena memang kebetulan di servernya Perl: ON. dan untuk portnya kalian bsa custom sendiri disini sebagai contoh saya menggunakan port 2005.

Jika sudah kalian tinggal tekan Enter, jika berhasil maka akan ada sukses, disini port yang sudah kita setting tadi sudah di bind dengan host atau server address web yang kita tanamin shell backdoor. Selanjutnya tinggal cara mengakses nya.

Cara aksesnya mudah sekali, disini pastikan aplikasi termux kalian sudah terinstall Netcut, jika belum kalian bsa menginstallnya terlebih dahulu. 

Silahkan kalian ketikan command berikut 
nc <HOST> <PORT
silahkan kalian ketikan perintah tersebut, untuk bagian HOST nya kalian bisa copy di bagian SERVER IP di shell backdoor milik kalian. Dan bagian portnya kalian isi dengan port yang sudah di bind tadi.

Cara Backconnect Shell Dengan Termux

Apabila sukses maka kalian akan ada tulisan 
sh: no job control in this shell
Dan boom kalian masuk ke server yang kalian sudah tanamin backdoor tadi.

Begitulah cara melakukan Backconnect dengan Termux di Android maka langkah selanjutnya kalian bisa melakukan apa saja seperti rooting, namun disini saya hanya mempraktekan cara backconnect nya saja, tidak dengan rooting server nya. Mungkin akan saya bahas di lain waktu. Semoga Bermanfaat !

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form