Bot Tiktok Views
Tutorial cara menambah views video di tiktok dengan bot autoviews tiktok sebenarnya bisa banget, Tiktok menjadi aplikasi short video alias aplikasi video pendek yang saat ini sangat populer di kalangan para remaja. 

Bahkan informasi di aplikasi tiktok sangatlah mudah di dapatkan, seiring berjalannya waktu, banyak orang-orang menggunakan Tiktok sebagai media untuk mencari hiburan, bahkan banyak juga yang memang berniat menjadi konten kreator di Tiktok. 

Syarat utama agar menjadi Tiktokers yang populer pastinya videonya banyak di tonton oleh orang, atau yang lebih sering dikenal dengan FYP (For Your Page). Seperti algoritma pada umumnya, semakin video kita sering muncul di beranda Tiktok. Maka video kita semakin populer dan banyak di tonton oleh orang lain. 

Adapun cara instan agar video kita mendapatkan banyak viewers, yakni dengan bot autoviews tiktok. Bagaimana Cara Menggunakan Bot Autoviews Tiktok untuk menambah views di video kita ? Berikut Caranya!

Cara Menambah Views Video Tiktok Dengan Bot Autoviews

Cara menambah views video tiktok dengan bot autoviews sebenarnya sangat mudah, yang pertama kalian harus lakukan adalah mengunjungi situs Zefoy.com. 

Zefoy.com sendiri merupakan salah satu situs yang menyediakan bot tiktok, adapun beberapa diantaranya adalah menambah Likes, Views, Share, Favorit. Bahkan yang terakhir bisa menambah Livestream + Likes.  Berikut tutorialnya:
 
Pertama: silahkan kalian copy terlebih dahulu url video tiktok kalian yang ingin kalian tambahkan viewsnya, silahkan kalian buat profile akun kalian menjadi publik. Jika profile kalian merupakan akun Privat. karena ini syarar utama apabila views video tiktok kalian ingin di tambahkan dengan bot autoviews tiktok.

Bot Tiktok Views
copy url video tiktok


Kedua: jika sudah kalian copy url video tiktoknya, kalian bisa pergi ke situs zefoy lalu kalian masukan kode captcha. Karena biasanya pada saat pertama kali kalian mengakses situs zefoy kalian diharuskan untuk memasukan kode captcha yang ada. 

Bot Tiktok Views
menu bot tiktok


Nantinya kalian akan melihat banyak pilihan menu yang bisa kalian gunakan, pilih saja menu yang VIEWS, jika kalian ingin menambah views video tiktok kalian. atau Shares atau Favorites jika kalian ingin menambah Share video tiktok kalian, dan Favorite jika ingin menambah favorite video tiktok kalian. 

Bot Tiktok Views
tunggu sampai READY!!!

Selanjutnya kalian tinggal paste url video tiktok kalian yang ingin kalian tambah views nya dengan bot autoviews ini. 

Tunggu sampai menitnya selesai, biasanya kalian apabila ingin menambah views, harus menunggu terlebih dahulu selama 2 menit. Kemungkinan ini adalah cara untuk membatasi agar akun kalian tidak terbanned karena menggunakan bot, karena pasalnya secara tiba-tiba video kalian akan dibanjiri traffic views. 

Ketiga: jika sudah muncul Tulisan READY!! maka kalian bisa tekan Search, nantinya akan muncul berapa banyak views di video tiktok kalian. Seperti gambar di bawah ini:

Bot Tiktok Views

Selanjutnya kalian tinggal tekan tambahkan viewsnya dengan menekan tombol views tersebut, nantinya akan muncul hasil seperti di bawah ini:

Bot Tiktok Autoviews


Sukses, views video tiktok kalian sudah berhasil ditambahkan per 1000 views. kalian bisa menerapkan cara ini berulang-ulang. untuk mencapai target views video tiktok kalian.

Dan berikut adalah hasilnya sebelum video tiktok di tambahkan bot autoviews dan sesudah ditambahkan dengan bot autoviews tiktok:

Bot Tiktok Autoviews
sebelum

Bot tiktok Views
Sesudah

Kesimpulan

Begitulah caranya menambah views video di tiktok dengan bot autoviews, dengan menerapkan cara ini kalian bisa menambahkan views video tiktok kalian tanpa harus membayar jasa apapun, bahkan kalian bisa melakukannya berulang-ulang sampai 100rb views. Dan apakah cara ini aman ? Sejauh ini akun saya menggunakan cara ini aman aman saja. Tidak terdapat banned atau semacamnya. Semoga Bermanfaat!.