Cara Buat Komentar Sorotan dan Pengikut di FB
Komentar dengan sorotan di Facebook. Akhir akhir ini nampaknya banyak dari pengguna social media facebook seringkali mendapati notifikasi komentar dan postingan yang di sorot. sorotan ini biasanya di panggil oleh akun facebook orang lain. komentar atau postingan yang disorot ini  biasanya akan menampilkan notifikasi Teman Anda menyoroti sebuah komentar untuk anda lihat. 

Selain memanggil rasa penasaran, komentar yang disorot ini juga berguna untuk memanggil friendlist akun facebook kita untuk melihat postingan atau komentar kita. 
Sehingga ini menjadi dampak positif agar oranglain mau beinteraksi dengan akun atau postingan facebook kita. yang sudah lama tidak muncul di beranda karena adanya algoritma di facebook. 

Cara Buat Postingan Atau Komentar Sorotan di Facebook 

Cara menggunakan komentar sorotan
Anda bisa membuat postingan menggunakan komentar sorotan untuk mengundang tamu dan berbagi gagasan di bagian komentar khusus tanpa gangguan. Sebagai penyelenggara, Anda bisa menggunakan komentar sorotan untuk berinteraksi dengan para pengikut, berdiskusi dengan sesama rekan, mewawancarai pakar, dan banyak lagi.

Cara Untuk Membuat Postingan Menggunakan Komentar Sorotan

1. Buka aplikasi Facebook.
2. Ketuk Apa yang Anda pikirkan? untuk membuat postingan.
3. Di komputer: Ketik Komentar @sorotan.
4. Di ponsel Anda: Ketuk Komentar sorotan.
Undang tamu untuk bergabung.

Cara Untuk Membuat Postingan Menggunakan Komentar Pengikut

1. Buka aplikasi Facebook.
2. Ketuk Apa yang Anda pikirkan? untuk membuat postingan.
3. Di komputer: Ketikan @pengikut lalu akan muncul sebuah menu, yang bertuliskan Beberapa pengikut mungkin akan menerima notifikasi.
4. Di ponsel Anda: Ketik Komentar @Pengikut.
Undang tamu untuk bergabung.

Jika tidak ingin mengundang tamu tertentu, Anda bisa mengaktifkan Orang yang Anda ikuti untuk mengizinkan siapa saja yang Anda ikuti di Facebook berkomentar di bagian Sorotan. Di bawah Undang Tamu, pastikan Orang yang Anda ikuti diaktifkan.
Catatan: Untuk saat ini, fitur ini hanya tersedia di aplikasi Facebook di ponsel.
Pilih tamu Anda, lalu ketuk Tambahkan.
Tulis postingan untuk mendorong partisipasi.
Ketuk Posting.