Cara Download Video Pinterest Dengan Pinterest Downloader Tanpa Aplikasi
Cara Mengunduh Video Pinterest: Pilihan Terbaik untuk Dinikmati Secara Offline. Apakah Anda pernah menemukan video menakjubkan di Pinterest yang ingin Anda unduh dan simpan untuk ditonton secara offline atau digunakan? Meskipun cukup mudah mengunduh video di platform seperti Instagram, Pinterest tidak menyediakan opsi unduh langsung untuk video. Ketika menghadapi masalah ini, Anda dapat mempertimbangkan menggunakan pengunduh video Pinterest untuk membantu Anda menyimpan video yang memikat tersebut. Dalam artikel blog ini, kita akan melihat beberapa pengunduh video Pinterest terbaik yang tersedia di web dan Google Play.

Pengunduh Video Pinterest Online Terbaik
Sebelum kita membahas pengunduh video Pinterest terbaik, penting untuk diingat bahwa mengunduh video dari Pinterest mungkin tunduk pada pembatasan hak cipta. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan aplikasi pengunduh video untuk penggunaan pribadi saja dan mendapatkan izin atau lisensi yang diperlukan ketika bermaksud menggunakan konten yang diunduh untuk tujuan lain. Dengan demikian, berikut beberapa pengunduh video Pinterest terbaik:

1. Pinterest Downloader

Pinterest Downloader adalah alat sederhana berbasis web yang dirancang untuk mengunduh gambar, gif, dan video dari Pinterest. Ini menawarkan sejumlah fitur nyaman yang membuat proses pengunduhan lancar dan tanpa masalah. Pertama, Anda tidak perlu membuat akun untuk menggunakannya. Kedua, tidak ada batasan pada jumlah video yang dapat Anda unduh menggunakan Pinterest Downloader. Baik Anda ingin menyimpan satu video atau koleksi lengkap, alat ini memungkinkan Anda mengunduh sebanyak yang Anda butuhkan.

Terakhir, Pinterest Downloader memprioritaskan privasi dan keamanan pengguna. Ini tidak menyimpan video apa pun atau melacak video yang diunduh. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan alat ini secara anonim dan dengan aman, mengetahui setiap video yang Anda unduh berasal langsung dari server CDN Pinterest. Alat ini gratis digunakan, jadi silakan coba.

2. ExpertsPHP

ExpertsPHP adalah alat berbasis web lain yang menawarkan solusi yang dapat diandalkan untuk mengunduh video dari Pinterest. Ini dirancang untuk memberikan unduhan yang cepat dan efisien, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk video yang diunduh siap digunakan. Ini memungkinkan Anda menyatukan video Pinterest ke dalam proyek kreatif Anda atau menikmatinya untuk inspirasi kapan pun diperlukan. Selain itu, mendukung pengunduhan video berkualitas 720p dan HD, sehingga Anda dapat menikmati video dengan visual yang tajam dan detail yang jelas.

Menurut situs web mereka, alat ini memiliki ketersediaan 24/7. Oleh karena itu, ketika Anda membutuhkan video Pinterest pada pukul 3 pagi di malam yang tidak bisa tidur, Anda dapat mengandalkan ExpertsPHP untuk membantu Anda. Untuk alat gratis, ExpertsPHP cukup mengesankan.

3. Pastedownload

Pastedownload adalah alat yang kuat dengan sejumlah fitur yang membuatnya salah satu pengunduh yang paling disukai. Salah satu fitur yang mencolok adalah fungsionalitas pengunduhan yang dapat diulang, yang memungkinkan pengguna untuk menghentikan dan melanjutkan pengunduhan kapan saja. Fitur ini sangat berguna saat menangani file besar atau koneksi internet yang tidak stabil, karena memastikan Anda dapat melanjutkan dari titik terakhir tanpa harus memulai proses pengunduhan dari awal.

Layanan web ini juga menawarkan fleksibilitas dalam memilih resolusi video yang diinginkan, memungkinkan Anda mengunduh video dalam definisi tinggi atau definisi standar berdasarkan preferensi Anda. Sama seperti Pinterest Downloader, Pastedownload tidak memerlukan pendaftaran atau pembuatan akun, dan Anda dapat mengunduh sebanyak mungkin video yang Anda inginkan.

Pengunduh Video Pinterest Terbaik di Google Play


Selain solusi berbasis web, ada juga aplikasi pengunduh video Pinterest yang sangat baik yang tersedia di Google Play. Aplikasi-aplikasi ini menawarkan cara yang lancar dan nyaman untuk mengunduh video Pinterest favorit Anda langsung ke perangkat Anda. Berikut beberapa aplikasi terbaik:

1. Video Downloader for Pinterest oleh SmartApps38

Video Downloader for Pinterest adalah aplikasi yang mendapatkan peringkat tinggi di Google Play yang memungkinkan Anda dengan mudah mengunduh video dari Pinterest hanya dengan beberapa ketukan. Aplikasi ini mendukung berbagai versi Android, memungkinkan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

Selain itu, Video Downloader for Pinterest menawarkan kecepatan pengunduhan yang cepat, memastikan Anda dapat menyimpan video favorit Anda dengan cepat dan efisien. Dilihat dari kinerjanya dan ulasan positif pengguna, aplikasi ini wajib dimiliki bagi penggemar Pinterest yang ingin membangun koleksi video offline mereka. Untuk mengunduh APK pengunduh video Pinterest ini, kunjungi Google Play Store hari ini.

2. Video Downloader for Pinterest oleh Video Download Studio

Meskipun aplikasi ini berbagi nama dan fungsionalitas dengan yang sebelumnya, Video Downloader for Pinterest adalah aplikasi yang berbeda yang dibuat oleh pengembang Video Download Studio. Dirilis pertama kali pada tahun 2022, aplikasi ini berhasil mendapatkan popularitas dan ulasan positif pengguna. Antarmukanya yang sederhana membuatnya mudah dinavigasi dan digunakan. Dengan hanya beberapa langkah sederhana, pengguna dapat dengan cepat mengunduh video favorit mereka dari Pinterest dan menyimpannya untuk ditonton secara offline.

Cara Mengunduh Video Pinterest?

Ketika berbicara tentang mengunduh video dari Pinterest, prosedur dasarnya serupa di sebagian besar pengunduh video Pinterest. Meskipun kita akan menggunakan Pinterest Downloader sebagai contoh untuk menunjukkan langkah-langkah, penting untuk diingat bahwa prosedur ini dapat diterapkan pada alat lain juga.

1. Buka aplikasi atau situs web resmi Pinterest dan temukan video individu yang ingin Anda unduh. Jika tidak ada ponsel di dekat Anda, coba aplikasi web Pinterest dari Microsoft Store.
   
2. Dapatkan URL video dengan menyalin tautan browser di situs web Pinterest atau dengan mengetuk tombol bagikan atau opsi (ditandai oleh tiga titik) dan memilih opsi "Salin tautan".

3. Buka https://pinterestdownloader.com/ dan temukan kolom input yang ditunjuk untuk URL video. Lalu, tempelkan URL yang disalin dari clipboard ke kotak input.

4. Ketuk atau klik tombol "Unduh" untuk memulai proses pengunduhan. Pengunduh video akan menganalisis URL dan mulai mengambil video.

5. Tunggu beberapa saat agar file diambil dan opsi untuk mengunduhnya muncul di layar Anda.

6. Ketuk atau klik tombol "Unduh" untuk memulai pengunduhan sebenarnya. Pengunduh video akan menyimpan video ke penyimpanan perangkat Anda.

Meskipun Pinterest mungkin tidak menawarkan opsi bawaan untuk mengunduh video, alat-alat yang dibahas dalam artikel ini memberikan solusi efektif untuk mengunduh video Pinterest. Baik Anda memilih platform berbasis web atau aplikasi seluler, alat-alat ini menawarkan fitur dan fungsionalitas berharga yang memungkinkan Anda menyimpan dan menikmati video Pinterest favorit Anda. Jadi jangan ragu untuk mencoba salah satu alat yang direkomendasikan di atas!