Review Anime Sentai Daishikkaku Go! Go! Loser Ranger!, Sinopsis, Alurnya !
Go! Go! Loser Ranger!, Merupakan sebuah anime adaptasi terbaru dari Manga karya Negi Haruba berjudul Go, Go, Loser Ranger! (judul Jepang: Sentai Daishikkaku, secara harfiah: Rangers Reject) setelah sekian lama pengumuman dan trailernya akhirnya anime ini menghadapi penghujung penayangannya. 

Status anime ini sendiri masih ongoing, dan baru keluar 3 episode pada saat artikel ini dibuat, anime ini sendiri di belakangi oleh studio Yostar Pictures. Manga Go Go Loser Ranger! Pertama kali diluncurkan Haruba Negi pada majalah Weekly Shonen pada bulan Februari 2023. Saat ini volume kompilasi ke-11 manganya sudah dikirimkan pada 14 September lalu. Manga ini sudah dirilis dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA Publishing. Jika kalian penasaran mengenai informasi Review Anime Manga ini lebih lanjut mengenai anime Go, Go, Loser Ranger!, berikut ini beberapa informasi detail penting mengenai anime mendatang tersebut yang dapat kalian simak.

Sinopsis Anime Sentai Daishikkaku Go! Go! Loser Ranger! 

Review Anime Sentai Daishikkaku Go! Go! Loser Ranger!, Sinopsis, Alurnya !

Tiga belas tahun lalu, Pasukan Monster Jahat menjajah Bumi, tapi pelindung terhebat umat manusia, para Dragon Keepers, telah mengalahkan mereka dalam satu tahun! Setiap Minggu setelahnya, para monster dipaksa untuk bersandiwara untuk terus kalah di hadapan para penduduk yang tak tahu apa-apa. Ingin mengubah situasinya, satu monster, D, menyusup ke kubu Sentai.

Dengan bantuan dari Sentai misterius, Yumeko Suzukiri, D berhasil mendapatkan salah satu Artefak Suci– satu-satunya senjata yang bisa membunuh tubuh abadi para monster! Tapi, pertemuan D dengan para Dragon Keepers telah mengakhiri nasibnya. Jadi siapa yang akan menghentikan mereka sekarang?

Plot Go, Go, Loser Ranger!

Review Anime Sentai Daishikkaku Go! Go! Loser Ranger!, Sinopsis, Alurnya !

Ketika penonton dibawa ke dalam alur cerita, terungkap bahwa pertempuran antara Rangers dan monster telah lama usai, hanya dalam waktu satu tahun. Para Rangers sebenarnya telah berhasil mengalahkan penyerang tersebut. Namun, untuk menjaga rahasia kemenangan mereka dan menjaga citra pahlawan mereka, setiap Minggu, para monster dipaksa untuk melakukan kekalahan yang memalukan di depan publik. Namun, satu monster, D, memiliki rencana yang berbeda.

Dengan bantuan Yumeko Suzukiri, seorang Ranger misterius, D berhasil merampas salah satu artefak dewa yang merupakan senjata satu-satunya yang mampu membunuh tubuh abadi monster secara permanen. Namun, pertemuan D dengan Penjaga Naga mengarah pada akhir yang tragis, meninggalkan pertanyaan besar tentang masa depan.

Beberapa Pemeran Yang Membintangi 
Anime Sentai Disediakan
Go! Go! Loser Ranger!

Review Anime Sentai Daishikkaku Go! Go! Loser Ranger!, Sinopsis, Alurnya !

Seluruh karakter yang telah diungkapkan dalam anime mendatang Go, Go, Loser Ranger! berjumlah 12 karakter. Berikut ini daftar karakter yang sebelumnya telah diumumkan, meliputi:

Yusuke Kobayashi sebagai Fighter D (juga dikenal sebagai Footsoldier D atau D)
Daishi Kajita sebagai Hibiki Sakurama
Yumika Yano sebagai Yumeko Suzukiri
Yuichi Nakamura sebagai Penjaga Merah
Go Inoue sebagai Penjaga Biru
Kensho Ono sebagai Penjaga Kuning
Kosuke Toriumi sebagai Penjaga Hijau
M.A.O sebagai Penjaga Pink

Dengan premis yang unik dan alur cerita yang menggugah rasa ingin tahu, Review Anime Manga Sentai Daishikkaku Go! Go! Loser Ranger! menjanjikan pengalaman yang menarik bagi para penggemar anime. Dengan sentuhan komedi yang cerdas dan intrik yang mendebarkan, anime ini menjanjikan petualangan yang tak terduga. Dengan demikian, kita semua menunggu dengan antusias untuk melihat bagaimana kisah ini akan berkembang di penayangan mendatang.