Cara Membuat Foto Efek Shaun The Sheep Pakai AI Yang Viral Di TikTok
Cara Membuat Foto Efek Shaun The Sheep Pakai AI Yang Viral Di TikTok pada postingan video yang beredar di platform TikTok banyak sekali yang menggunakan efek AI satu ini, efek AI yang satu ini merupakan salah satu efek terbaru dari aplikasi Remini. 

Penggunaan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam filter efek foto telah menjadi sorotan belakangan ini, terutama dengan kesuksesan aplikasi TikTok yang menawarkan berbagai fitur menarik. Dan Salah satu tren terbaru yang sedang viral adalah penggunaan efek Shaun The Sheep di aplikasi TikTok, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah foto mereka menjadi kartun lucu yang sangat mirip dengan karakter Shaun The Sheep.

Langkah-langkah Menggunakan Fitur Shaun The Sheep di Aplikasi TikTok Remini:

1. Download dan Instal Aplikasi Remini: 

Cara Membuat Foto Efek Shaun The Sheep Pakai AI Yang Viral Di TikTok

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Remini dari Google Play Store atau App Store, tergantung pada platform perangkat yang digunakan. Pastikan aplikasi Remini telah terpasang di perangkat Anda.

2. Pilih Foto yang Akan diubah: 

Cara Membuat Foto Efek Shaun The Sheep Pakai AI Yang Viral Di TikTok

Setelah membuka aplikasi Remini, pilih foto yang ingin Anda ubah menjadi karakter Shaun The Sheep. Foto tersebut akan menjadi dasar untuk diaplikasikan filter efek itu.

3. Aplikasikan Efek AI Shaun The Sheep: 

Cara Membuat Foto Efek Shaun The Sheep Pakai AI Yang Viral Di TikTok

Dalam aplikasi Remini, temukan opsi efek AI Shaun The Sheep yang dapat mengubah foto menjadi kartun yang menggemaskan. Terapkan efek ini pada foto yang telah Anda pilih sebelumnya.

4. Personalisasi dengan Aplikasi Capcut: 

Setelah proses transformasi selesai, gunakan aplikasi editing video seperti Capcut untuk menambahkan sentuhan kreatif tambahan. Anda dapat menambahkan efek suara, musik, teks, atau efek visual lainnya untuk membuat foto animasi menjadi lebih menarik.

5. Bagikan Karya Anda: 

Saat foto animasi Shaun The Sheep telah selesai diedit, Anda dapat langsung membagikannya melalui TikTok atau platform media sosial lainnya untuk menunjukkan karya kreatif Anda kepada teman dan pengikut Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menciptakan foto dengan efek animasi Shaun The Sheep yang lucu dan menggemaskan. Selamat mencoba dan berkreasi dengan tren terbaru dalam dunia fotografi dan editing foto! Jangan ragu untuk bereksplorasi lebih jauh dan mengeksperimenkan berbagai fitur untuk menciptakan karya yang unik dan menarik.