Fakta Shikimori Micchon Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san

Shikimori Micchon merupakan karakter utama cewe dari Anime Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san, Dia adalah putri Miyabi Shikimori dan pacar dari Yuu Izumi. Penampilan Shikimori memiliki rambut merah muda halus, dengan mata hijau-biru dan tubuh langsing. Dia digambarkan sangat imut oleh Yuu Izumi dan dia umumnya dicintai oleh semua orang.

Dia memiliki sisi keren dalam dirinya yang ditunjukkan ketika pacarnya yang memiliki nasib buruk mendapat masalah dan dia harus menyelamatkannya. Dia juga atletis dan aktif sepanjang waktu saat dia menghentikan banyak hal bahaya yang menyakiti Izumi. Dia kebanyakan mengenakan seragam sekolah selama serial Manganya.

Kepribadi Shikimori Micchon Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san


Kepribadian dari Shikimori adalah berupa seorang yang sangat percaya diri, perhatian, dan baik hati. Ia juga orang yang sangat kompetitif.

Dia biasanya sangat imut, tetapi di beberapa waktu ia bisa sangat keren. Dengan menunjukan sisi intimidasi pada saat yang bersamaan. Dia sangat mencintai Yuu Izumi dan selalu menjaganya dengan benar-benar tulus.

https://www.yukinoshita.web.id/2022/12/fakta-shikimori-micchon-anime-kawaii.html


Ia juga sering melindunginya dari setiap situasi buruk yang dia alami karena nasib buruknya.

Shikimori Micchon Tidak Suka Dengan Permen


Shikimori ternyata tidak suka permen tapi ketika ditawari smores dalam perjalanan berkemah oleh Izumi dia memakannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin makan ini setiap hari.

Shikimori Lebih Suka Memanggil Pacarnya Dengan Nama Keluarga

Mereka saling memanggil dengan nama keluarga 'Izumi-san' dan 'Shikimori-san' dan bukan dengan nama depan mereka karena Shikimori mengagumi bagaimana kakek-neneknya memanggil satu sama lain hanya dengan nama belakang atau nama keluarga.

Shikimori Memiliki Kemampuan Atletis Kecuali Memasak


Dia juga sangat baik dalam olahraga dan biasanya melakukan apapun kecuali memasak, meskipun dia kemudian nantinya bakal bisa menguasainya.

Dia memiliki hubungan persaudaraan dengan Shuu Inuzuka dan secara tidak sengaja memanggilnya 'nii-chan' yang kemudian Shuu menjadi bingung tentang hal itu.

Shikimori Micchon Merupakan Orang Yang Posesif


Di beberapa scene ia melihat siapa pun yang disukai Izumi sebagai saingan dan mencoba untuk mengalahkan mereka.
Latar belakang Shikimori ini ditujukan selama pertandingan olahraga bola ketika disorak oleh Yuu Izumi.

Shikimori mengaktifkan mode kerennya dan memenangkan pertandingan sehingga menjadi pahlawan kelas dan populer di kalangan gadis-gadis dan tentunya para pria juga mengidolakannya.

Kesimpulan

Itulah Beberapa Fakta Mengenai Shikimori Micchon Yang Imut namun juga garang di saat pacarnya terkena masalah, ia juga atletis dan memiliki tubuh yang langsing. Jadi wajar saja ia menjadi idola idaman laki laki.