Kobo dan RRQ Lemon Bikin Netizen Penasaran, Akan Collab ?
Kobo Kanaeru dan RRQ Lemon Bikin Netizen Penasaran, Akan Collab ? Menurut Informasi yang sedang beredar dan cuplikan percakapan kobo dan lemon mereka
0

Kobo dan RRQ Lemon Bikin Netizen Penasaran, Akan Collab ?

Kobo Kanaeru dan RRQ Lemon Bikin Netizen Penasaran, Akan Collab ? Menurut Informasi yang sedang beredar dan cuplikan percakapan kobo dan lemon mereka

Kobo Kanaeru X Lemon RRQ Mobile Legends: Bang Bang
Kobo Kanaeru, salah satu Vtuber terkenal di Indonesia, baru-baru ini mengundang RRQ Lemon untuk bermain Mobile Legends bersamanya, dan percakapannya sangat menghibur! 

Penggemar setia Kobo telah menantikan momen di mana dia akan bermain Mobile Legends: Bang Bang, sebuah permintaan yang telah mengemuka selama bertahun-tahun. 

Alasan Kobo untuk tidak melakukan streaming MLBB selama ini sudah tidak asing bagi para Kobokers, namun minggu lalu, dia secara resmi mengumumkan bahwa dia telah mendapatkan akses untuk bermain game MOBA terfavorit di Indonesia ini.

Sejak pengumuman tersebut, Kobo langsung aktif dalam sesi bermain bersama (Mabar) dengan YouTuber ternama, termasuk Windah Basudara. Namun, yang paling menarik adalah saat dia mengajak Lemon untuk bermain bersama. Kolaborasi Lemon dan Kobo dalam Mabar Mobile Legends ini menjadi sorotan utama!

Percakapan antara kedua sosok legendaris ini ternyata cukup unik dan menarik perhatian banyak orang. Lemon dan Kobo berbagi cerita tentang pengalaman berkomunikasi melalui DM Instagram.

Kobo dan RRQ Lemon Bikin Netizen Penasaran, Collab ?
Photo: Kobo Kanaeru

Di unggahan Twitter Kobo, kita bisa melihat bagaimana percakapan mereka dimulai. Kobo memanggil Lemon dengan sapaan "Bang," dan Lemon hanya membalas dengan kata sederhana, "Yo."

Ajakan Mabar dari Kobo diterima oleh Lemon, tetapi kata-kata yang digunakan benar-benar singkat. Ini memicu reaksi lucu dari para netizen, yang menyaksikan pertukaran kata yang singkat dan waktu respon yang cukup lama. Mereka hanya membalas satu kata saja, dengan waktu respons yang lebih dari setengah hari.

Seorang pengguna Twitter mencuit, "Satu kata satu hari," menggambarkan betapa singkatnya percakapan mereka.

Percakapan yang unik ini juga mengundang beragam komentar dari penggemar. 

Seorang pengguna mengatakan, "Percakapan jenis apakah ini. Si biru (Lemon) jika menjawab 'pending' nya 1 hari lagi, btw (by the way), jawab tu lemon bo di bilang minggu gas enggak."

Saat ini, Kobo tampaknya semakin aktif dalam bermain MLBB, dan penggemarnya pasti sangat terhibur. Dengan perkembangan ini, banyak yang bertanya-tanya apakah Kobo bisa menjadi salah satu BA VTuber pertama dari tim MLBB. Kita akan menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya!

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form