Cara Masuk Deep Web di Android Dengan Mudah, Aman Melalui Aplikasi
Jaringan Tor, singkatan dari "The Onion Router," adalah sebuah jaringan komputer yang dirancang untuk memberikan privasi dan anonimitas
0

Cara Masuk Deep Web di Android Dengan Mudah, Aman Melalui Aplikasi

Jaringan Tor, singkatan dari "The Onion Router," adalah sebuah jaringan komputer yang dirancang untuk memberikan privasi dan anonimitas

Cara Mengakses Deepweb Di Android
Cara mengakses deepweb di Android sebenarnya cukup mudah, tanpa harus ada embel embel tertentu, karena kalian cukup punya koneksi internet. Dan terhubung dengan Jaringan Tor. Jaringan Tor, singkatan dari "The Onion Router," adalah sebuah jaringan komputer yang dirancang untuk memberikan privasi dan anonimitas kepada penggunanya. Berikut penjelasan lebih detail tentang Tor:

Tujuan Utama: Tor dikembangkan untuk membantu orang menjaga privasi mereka secara online. Ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan identitas mereka dan lokasi fisik saat menjelajah internet.

Cara Kerja: Tor mengarahkan lalu lintas internet melalui serangkaian server terdistribusi di seluruh dunia, yang disebut "nodes" atau "relays." Setiap relay hanya mengetahui relay sebelumnya dan berikutnya dalam alur data, sehingga tidak ada relay yang tahu seluruh alur data atau identitas pengguna.

Onion Routing: Konsep dasar dalam Tor disebut "onion routing." Data dikemas dalam lapisan seperti bawang, dan setiap relay hanya mengupas satu lapisan, sehingga tidak ada relay tunggal yang tahu isi sebenarnya dari pesan atau asalnya.

Keamanan dan Anonimitas: Pengguna Tor dapat menjelajah web dengan lebih anonim karena alamat IP mereka disembunyikan. Hal ini berguna untuk melindungi privasi dan mencegah pelacakan online.

Kegunaan Tor: Selain menjelajah web secara anonim, Tor digunakan oleh aktivis, jurnalis, dan individu yang tinggal di negara dengan pembatasan internet untuk mengakses informasi dan berkomunikasi secara bebas. Namun, juga menjadi tempat bagi kegiatan ilegal di Darkweb.

Cara Mengakses Deepweb di Android 

Mengakses deepweb di android sebenarnya cukup mudah, kalian hanya perlu menginstall Tor Browser di Google Play Store. 

Tor browser sendiri merupakan aplikasi browser yang memang dikembangkan oleh Tor Project, sehingga ini merupakan salah satu browser terbaik untuk menjelajah di jaringan Tor. 

Cara Mengakses Deepweb Di Android

Setelah proses instalasi sudah selesai, maka langkah selanjutnya ialah menyambungkan jaringan ke Jaringan Anonim Tor. untuk menghubungkan jaringan biasa ke jaringan khusus Tor kalian bisa langsung dengan Tor Browser ini. Kalian bisa langsubg menyambungkan tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan. 

Jika sudah terhubung, maka kalian bisa berselancar di deepweb, kalian perlu mencari sendiri link situs deepweb yang ingin kalian akses, atau kalian bisa mengunjungi
http://haystak5njsmn2hqkewecpaxetahtwhsbsa64jom2k22z5afxhnpxfid.onion/
ini merupakan salah satu dari sekian banyak search engine di deepweb, kalian bisa mencari refrensi situs atau kalian ingin mencari sesuatu yang tersembunyi. Terserah kalian. Berikut tampilannya. 

Cara Mengakses Deepweb Di Android


Menjelajahi jaringan Tor memang tidak seaman menjelajah di internet biasa, karena di jaringan anonim ini terdapat banyak sekali phising, scam, dan lain lain jadi kalian perlu berhati hati saat memasuki sebuah situs web yang ada di deepeweb. Dan jangan pernah menginputkan informasi penting seperti kartu kredit, data pribadi, atau membeli sesuatu yang tidak tahu asal muasalnya. Karena bisa saja itu merupakan penipuan. 

Mengakses deepweb juga bisa dilakukan dengan aplikasi Termux, apabila kalian ingin menjalankan jaringan tor dengan termux. Kalian bisa baca artikel sebelumnya tentang Cara Menjalankan Tor di Termux Android.

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

Contact Form