Kimetsu no Yaiba Season 4 Kapan Rilis & Nonton Sub Indo di Mana?
Jadwal Rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 dan Link Nonton Sub Indo. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 dijadwalkan merilis episode perdananya pada Minggu, 12 Mei 2024. Namun, jadwal ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Seperti musim-musim sebelumnya, Kimetsu no Yaiba Season 4 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat disaksikan secara legal melalui layanan streaming iQiyi dan BStation (Bilibili TV).

Tentang Kimetsu no Yaiba

Anime Kimetsu no Yaiba merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Koyoharu Gotoge. Manga ini dipublikasikan di Weekly Shonen Jump dari 15 Februari 2016 hingga 18 Mei 2020.

Musim pertama Demon Slayer tayang pada April 2019 dan mendapat sambutan meriah dari penggemarnya. Musim kedua kemudian tayang pada Oktober 2021, dan musim ketiga tayang pada April 2023.

Musim terbaru anime ini, yang berjudul lengkap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc atau Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen, diproduksi oleh Studio Ufotable dan masih disutradarai oleh Haruo Sotozaki. Soundtrack-nya digarap oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina.

Menurut situs Bilibili TV, musim lalu Kimetsu no Yaiba berhasil meraih 104,7 juta penayangan, mengungguli anime populer lainnya seperti Jujutsu Kaisen Season 2 dan Blue Lock.

Spoiler Kimetsu no Yaiba Season 4

Sesuai dengan judulnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc, musim terbaru ini akan mengadaptasi cerita dari manga chapter 128-136 yang mencakup bagian Hashira Training Arc.

Pada manga chapter 128, cerita berfokus pada proses pemulihan setelah serangan di Desa Pembuat Pedang. Tanjiro berbicara dengan Goto tentang relokasi desa, sementara kondisi Nezuko diperiksa untuk mengetahui apakah dia kembali menjadi manusia atau berevolusi menjadi iblis.

Kembalinya Zenitsu membawa keceriaan di Butterfly Mansion, terutama karena kelucuannya dengan Nezuko. Di sisi lain, pertemuan darurat Hashira membahas tanda-tanda khusus yang muncul pada beberapa anggota yang mungkin menjadi petunjuk akan adanya pertarungan besar di masa depan.

Trailer anime musim terbaru, yang telah ditayangkan sejak 9 Maret 2024 melalui situs Aniplex USA, menampilkan cerita Kimetsu no Yaiba terbaru. Dalam episode perdana Season 4, Tanjiro memulai perjalanan untuk menjadi seorang Hashira. Hashira adalah pangkat tertinggi dalam Korps Pemburu Iblis dan membutuhkan kerja keras yang luar biasa. Tanjiro menjalani latihan keras bersama Himejima, seorang Hashira tegas yang menguji batas maksimal Tanjiro.

Persiapan untuk pertarungan epik melawan Muzan semakin intens, karena Muzan sadar bahwa dia perlu memakan Nezuko untuk mencapai tujuannya dan mulai mencarinya.

Trailer tersebut fokus pada latihan yang dilakukan untuk pertempuran selanjutnya. Cuplikan menunjukkan Tanjiro dan siswa lainnya berjuang melawan kelelahan. Ini akan menjadi arc yang sulit bagi Tanjiro, tetapi akan membuatnya menjadi Pemburu Iblis yang lebih lincah dan garang.

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Sub Indo

Kimetsu no Yaiba Season 4 Kapan Rilis & Nonton Sub Indo di Mana?

Anime Kimetsu no Yaiba Season 4 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat disaksikan melalui layanan streaming iQIYI dan BStation (Bilibili TV) mulai Minggu, 12 Mei 2024. Jam tayang pastinya belum dirilis oleh kedua situs tersebut.

Tayangan anime Kimetsu no Yaiba Season 4 dapat disaksikan secara gratis di iQIYI dan BStation atau Bilibili TV. Namun, pengguna gratis memiliki akses menonton yang terbatas. Untuk menonton Kimetsu no Yaiba tanpa gangguan, Anda dapat berlangganan pada kedua situs tersebut.